Serba-Blackberry-Serbi

PENEMU BLACKBERRY


Jika menyebut kata Blackberry kita sepertinya sangat kagum dengan alat telekomunikasi ini,karena alat komunikasi satu ini sangat caggih dengan aplikasi yang komplit dan model hpnya pun sangat trendy cocok untuk para kaula muda. Tapi jangan salah para orang yang lanjut usia juga banyak yang menggunakan blackberry mereka juga gak mau kalah dengan yang muda.
Tapi kita jangan sekedar kagum saja, kita juga harus tahu siapa sih penemu Blackberry yang sangat hebat, tentunya sangat kreatif yang pasti Dia juga sangat Jenius bisa menciptakan alat yang canggih yang sanggat digandrungi oleh masyarakat Indonesia.
Mike Lazaridis asal Turki Dia lahir 14 Maret 1961 di Istanbul, Turki. Kedua orang tuanya berasal dari Yunani. Ternyata Dia sangat menggemari membaca buku setiap hari Ia mengghabiskan waktu di Perpustakaan. Ia kuliah di Univecity of Waterloo jurusan Electrical Engineering bidang ilmu komputer pada tahun 1979. Mike Lazaridis adalah seorang pengusaha sukses, Dia adalah orang yang berpengaruh bagi masyarakat di dunia karena dapat menggubah masyarakat di dunia dalam berkomunikasi.
Pada awalnya Mike mendapat kontrak 500.000 Dollar dari Generals Motors ( GM ) untuk memba
ngun display kontrol jaringan komputer. Dengan dana itu ditambah dengan dana yang dipinjamkan oleh orang tuanya sebesar 15.000 dollar untuk mendirikan perusahaan Research In Motion (RIM). RIM bergerak di bidang teknologi bercode untuk film dan Pada tahun 1999 hadirlah BlackBerry.












0 komentar:

Posting Komentar