Serba-Blackberry-Serbi

TIPS & TRIK MEMBELI HP BLACKBERRY


Sekarang ney taun 2009 BlackBerry lagi di awang-awang alias lagi naik daun.semua lagi pada demam blackberry neh..tidak sedikit yang menggunakan blackberry. (But) banyak loh BlackBerry yang dijual ilegal alias (Black Market) jangan sampai ketipu deh sama Blackberry yang Aspal ( asli tapi palsu ) pokonya ati-ati deh jangan sampe udah keluarin banyak uang eh ternyata tuh BlackBerry Aspal ataupun ilegal.
BERIKUT INI ADALAH TIPS DAN TRIKNYA :
  • Suvey Harga
Membeli BlackBerry tuwh jangan asal beli, jangan sampai sakit hati karna anda membeli BlackBerry tanpa survey harga terlebih dahulu. Karna antara toko yang satu dengan toko yang lain tidak sama harganya. Bisa saja harga yang dipatok lebih mahal dari harga yang semestinya, cek lah terlebih dahulu di koran hp misalnya pulsa,buyer guide, dll.

  • Membeli Ditempat yang Resmi
Agar mendapat BlackBerry yang legal maka, belilah di operator yang resmi. Seperti Telkomsel, Indosat, dan XL.
  • Cek Garansi
setelah membeli BlackBerry jangan lupa cek garansi agar hp dapat terjamin jika BlackBerry mendapatkan kerusakan, dan catat tanggal pembelian agar kita tahu batas masa berlaku garansi BlackBerry tersebut.
  • Cek Kelengkapan
Lihat apakah semua kelengkapan paket penjualan seperti charger, handsfree, baterai, dan perlengkapan lainnya. Terkadang salah satu dari paket penjualan tersebut tidak ada atau mengalami kerusakan.
  • Perhatikan PIN dan IMEI
Untuk mencegah no PIN dan IMEI palsu, maka periksa no PIN dan IMEI yang ada di BlackBerry harus sama dengan yang ada di dus.




Bila anda mengalami kesulitan dalam menggunakan BlackBerry sebaiknya anda membaca buku panduan yang tersedia pada paket penjualan.


SEMOGA TIPS & TRIK INI BERMANFAAT UNTUK ANDA

0 komentar:

Posting Komentar